Cara Mengubah / Mengganti Ip Adress BUAT LO YG SUDAH DI BAN PERMANENT IP NY / SEMI PERMANENT

Belajar Hacking 3 komentar

Cara Mengubah / Mengganti Ip Adress BUAT LO YG SUDAH DI BAN PERMANENT IP NY / SEMI PERMANENT

Buat semua comunitas cheater di indo.net kalian jgn takut

klw no Ip kalian sdh d Banned Oleh GM Pb [Maaf Saya Kasar]

nih we kasie tutorial agar kalian bisa hancurin TU GAME yg sdh merusak

otak semua anak bangsa


////////////////////////ikuti langkah Q///////////////////////


IP address merupakan singkatan dari Internet Protokol (IP) Address, dalam kehidupan sehari-hari, IP address dapat dimisalkan dimana kita tinggal. Di dunia maya sendiri, IP address menunjukkan darimana asal kita / tempat kita mengakses internet.

Setiap yang kita lakukan di internet selalu tercatat oleh server, walaupun hanya mengunjungi sebuah website, terdapat log mengenai IP kita, nah, jika ada seorang jahat ingin menyelakai kita, bahaya kan? Karena itulah, kita perlu menyembunyikan IP kita, apalagi buat para hacker defacer yang sering deface sana-sini, mengubah IP address merupakan suatu kewajiban biar gk mudah tertangkap .

Kali ini kita akan belajar bagaimana cara mengubah ip address kita mgngunakan proxy. Untuk list proxy sendiri dapat kita ambil dari http://www.ip-adress.com/proxy_list/ (update tiap detil lho..wakakak).

Nah, munyer munyer nyari proxy, akhirnya dapat juga, misal: 210.51.57.168:8080 (proxy china euy)

Sekarang tinggal kita setting di Browser kita aja. Untuk kali ini kita pakai Mozilla Firefox karena Mozilla Firefox lebih banyak digunakan daripada browser yang lain. Berikut langkah-langkahnya (sok banget gw :”> )

1. Buka Mozilla Firefox
2. Pilih Tools --> Advance --> Network --> Settings
3. Centang manual proxy configuration lalu isi Http proxy dengan proxy yang sudah didapat dan port sesuai dengan proxy yang sudah didapat.
4. Klik OK
5. Tinggal kita cek di http://checkmyip.org

Ipnya berubah kan? Sebagai tambahan, proxy sendiri dibedakan menjadi beberapa tingkatan, yang paling umum adalah Transparent, Anonymous, high-Anonymous. Pada proxy Transparent, ip asli kita masih terlihat, kalo dikehidupan sehari-hari proxy Transparent bisa kita misalkan pakaian yang terbuat dari plastik, jadi yang ada di dalam masih keliatan kan? Untuk Anonymous, juga masih bisa terlacak, namun tingkatannya lebih tinggi, dan yang lebih sulit dilacak lagi adalah high-anonymous.

Sampai disini dulu tutorial kali ini, semoga bermanfaat dan barokah serta berpahala, amin. :-)

credite : prastia wahyu w (HACKER_NEWBIE ,The virusmarker)

3 komentar:

My Blog List