Cara Mengatasi Application Error ( 0xc0000135 )

Belajar Hacking 2 komentar
Jika Anda menggunakan komputer setidaknya selama satu tahun atau lebih maka kemungkinan anda akan menemukan banyak kesalahan. Di antara mereka adalah 0xc0000135 dan merupakan kesalahan yang paling umum.


Pada saat menginstal program baru atau permainan, kadang-kadang Anda akan mendapatkan pop up seperti ini :

"Aplikasi gagal untuk menginisialisasi dengan benar (0xc0000135) Klik OK untuk mengakhiri aplikasi.." Jika Anda sedang mencari solusi untuk kesalahan ini, maka anda datang ke tempat yang tepat. Namun, sebelum menuju solusi dari kesalahan ini, mari pertama mengetahui penyebabnya.

Apa yang menyebabkan error 0xc0000135 ?
Jika Anda menjalankan window XP atau Vista maka pesan kesalahan ini secara otomatis dihasilkan ketika Anda mencoba untuk memuat beberapa program yang tergantung pada program lain untuk dijalankan, tetapi ketika program lain tidak ada dalam pc / laptop Anda, kerusakan akan muncul.
Ada juga contoh lain ketika pesan kesalahan dihasilkan. Sebagai contoh, sistem operasi Anda tidak dapat mengakses program yang diperlukan, registri korup, banyak duplikat di registri, perangkat lunak anti-virus dan sebagainya.
Solusi untuk error 0xc0000135
Jika Anda menerima pesan kesalahan ini ketika menginstal beberapa program baru / permainan atau memulai program baru / game untuk pertama kalinya maka solusinya sangat mudah.
Dalam 90 persen kasus, Net framework tidak diinstal atau sudah sangat tua.
Ada sebuah alat kecil bebas yang bisa menemukan versi .Net Runtime yang terinstal pada pc / laptop Anda.. Anda dapat mendownloadnya gratis dari sini : http://fxerror.com/versioncheck.zip
Setelah meng-unzip file versioncheck .Net, buka folder, klik dua kali untuk menjalankan versioncheck tersebut. Anda akan melihat pop up seperti ini.


Tidak perlu update. Klik OK. Pop up lain akan terbuka untuk memberikan informasi mengenai ketersediaan versi berapa .Net yang terinstal pada pc / laptop Anda.
Apa itu. Net?
. NET adalah sebuah program mesin kecil yang dikembangkan oleh Microsoft. Hal ini sangat mirip dengan bahasa komputer lainnya seperti C + +, VB dot net, CLI dan Java. Mereka bertindak sebagai penengah antara komputer dan program yang ter-eksekusi. Ini seperti translator. Jika Anda tidak tahu Cyber4rt, maka tidak mungkin untuk memahami apa pun yang ditulis di Cyber4rt. Demikian pula program yang ditulis dengan menggunakan Net framework harus memenuhi persyaratan yang tepat.
Jadi, jika Anda mendapatkan pertama kalinya 0xc0000135 error ketika menginstal program baru atau game kemudian hanya menginstal versi terbaru dari dot net, yang tersedia gratis di Microsoft Download Center, mungkin akan memecahkan masalah Anda tetapi tidak permanen.
Seperti disebutkan sebelumnya, ada banyak alasan lain yang menyebabkan komputer Anda untuk pop up error0xc0000135.
Solusi lain
Ini mungkin solusi terbaik bagi orang umum yang tidak ingin memahami teknisnya, dalam rangka untuk memperbaiki masalah mereka. Download ErrorFix (gratis) dan menjalankannya. Itu saja...Secara otomatis akan membersihkan pc / laptop. Kami tidak tahu solusi lain yang lebih mudah daripada ini.

2 komentar:

My Blog List