Free Download Google Translate Client v4.7.430

Belajar Hacking 0 komentar
Hari ini saya akan mempostingkan Google Translate client v4.7.430
Saya dapatkan dari Blog kk Iman77 langsung aja deh baca selengkapanya.......

Google translate client adalah sebuah software penerjemah bahasa yang memanfaatkan layanan gratis dari google translate. Tentu saja secara hasil sama dengan saat anda mengerjakan translate di situs google translate, namun secara efisiensi menggunakan software google translate client ini lebih cepat dan lebih mudah.Dengan menggunakan aplikasi ini , fungsinya sama dengan google translate yaitu menerjemahkan bahasa dari bahasa inggris - indonesia atau sebaliknya indonesia inggris secara cepat. Tidak hanya itu karena menggunakan layanan google translate maka bahasa yang dapat anda terjemahkanpun mencakup 50 negara di seluruh dunia.

Program Penerjemah ini mempunyai fitur Auto Paste yang ditandai dengan “G-Icon” setiap kali anda melakukan blocking pada text yang akan mempermudah penggunaannya. Setelah anda melakukan block text selanjutnya klik pada G-Icon, maka secara otomatis akan langsung di translate kedalam bahasa yang anda inginkan.

Pada saat tulisan ini dibuat versi dari Google Translate Client adalah 4.7.430. Pada versi ini telah ditambahkan fitur Pencarian melalui teks yang ditandai dengan “S-Icon”. Setiap kali anda menandai teks dan selanjutnya klik pada S-Icon, maka secara otomatis akan terbuka sebuah tab browser baru hasil pencarian.
Free Google translate client mungkin adalah jawaban untuk anda yang malas untuk membuka situs google translate, hanya dengan menginstall aplikasi google translate client ini maka anda akan dengan mudah menterjemahkan suatu bahasa ke dalam bahasa yang anda inginkan hanya dalam sekejap. Ya tentu saja saat menggunakan aplikasi ini anda harus terkoneksi dengan internet.

Download Google Translate Client v4.7.430





0 komentar:

My Blog List